8 (DELAPAN) PEGAWAI UNDIP MEMASUKI PENSIUN

Baru-baru ini, tepatnya tanggal 31 Maret 2021 Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Diponegoro (KPRI UNDIP) menyerahkan kembali Simpanan Pokok, Simpanan Wajib dan lain-lain  kepada anggota KPRI UNDIP yang memasuki pensiun sebagai Pegawai Negeri Sipil dengan tugas Tenaga Pendidik / kependidikan Undip  pada bulan April 2021.

Dengan diterimanya kembali simpanan tersebut, maka anggota yang bersangkutan secara otomatis berhenti sebagai anggota KPRI UNDIP. Namun demikian yang bersangkutan masih memiliki kesempatan untuk tetap menjadi anggota KPRI UNDIP dengan status Anggota Luar Biasa (ALB) apabila yang bersangkutan mendaftar kembali sebagai anggota KPRI UNDIP sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Penyerahan simpanan diserahkan langsung oleh Ketua KPRI UNDIP  Ir. Sutopo, M.Sc, Ph.D kepada anggota yang bersangkutan.  Ketua KPRI  UNDIP pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota yang memasuki pensiun yang selama ini telah mendukung dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan Koperasi.

Adapun angota KPRI UNDIP yang memasuki pensiun pada bulan Arpil 2021:

  1. Dra. Kris Miyati Sih Pratiwi (BAAK)
  2. Dra. Purnomo Pujiwati, M.Si (BAIKABP
  3. Dra. Sri Widowati Herieningsih (FISIP)
  4. Drs, Zainal Hidayat,MS. (FISIP)
  5. Dr. Ir. Bambang  Mulyanto, MS (FPP)
  6. Ngadenan, SE
  7. Sugito Widodo (Vokasi)
  8. Miyati (FKM)

Hadir pula pada kesempatan penyerahan simpanan ini Wakil Ketua II KPRI Undip Drs Herbasuki N, MT yang membidangi usaha Pertokoan. (yy)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Halo ! Saya ingin tanya .................