6 ANGGOTA KPRI UNDIP MEMASUKI PENSIUN

Sebanyak 6 (enam) orang anggota Koperasi Pegawai Republik Indonsia Universitas Diponegoro (KPRI UNDIP) pada bulan Juli 2021 memasuki pensiun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Universitas Diponegoro.

Simpanan pokok, wajib dan simpanan lain-lain bagi anggota yang memasuki pensiun diserahkan kembali kepada yang bersanagkutan. Untuk dapat menerima kembali simpanan tersebut anggota yang bersangkutan menyerahkan copy Surat Keputusan Pensiun (SK Pensiun). Jika SK pensiun belum diterima dapat diganti dengan Surat Keterangan memasuki pensiun yang diterbitkan oleh pejabat yang berwenang dari Fakultas/ Lembaga tempat anggota bekerja.

Adapun anggota yang memasuki pensiun pada bulan Juli 2021  :

  1. Sulistiyani Wigati,SH (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Undip)
  2. Raswan (Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip)
  3. Dra Susi Sulandari, M.Si (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNDIP)
  4. Sudono (fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Undip)
  5. Ir. Irawan Wisnu Wardhana,MS (Fakultas Teknik Undip)
  6. Yunis Setyowati, S.Kar.,MM (Sekolah Pasca Sarjana Undip) ,

Dengan penerahan ini sejak bulan Januari sampai dengan Juni 2021, KPRI UNDIP telah menyerahkan kembali simpanan pokok, wajib dan lain-lain kepada 47 orang anggota yang telah  pensiun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Anggota yang memasuki pensiun dinyatakan berhenti sebagai anggota KPRI UNDIP dan bisa mendaftar kembali menjadi anggota KPRI UNDIP dengan status Anggota Luar Biasa (ALB). Pendaftaran dilayani di  Divisi Umum dan Kerumahtanggaan  KPRI UNDIP (YY)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Halo ! Saya ingin tanya .................