9 ANGGOTA KPRI UNDIP PENSIUN BULAN NOPEMBER 2021

Sebanyak 9 (Sembilan ) orang  anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Diponegoro (KPRI UNDIP)  memasuki pensiun (purna tugas) pada Bulan   Nopember 2021 .

Anggota yang  memasuki Pensiun tersebut otomatis berhenti sebagai anggota KPRI UNDIP.  Berkenanaan dengan berhentinya sebagai anggota KPRI UNDIP, simpanan pokok, wajib dan lain diserahkan kembali kepada anggota yang bersangkutan.

Adapun anggota yang memasuki pensiun pada bulan Nopemberr  2021  :

NONAMAFAKULTAS/LEMBAGA/UNIT
1Prof. Dr. Esmi Warasih Pudji Rahayu,SH.MS.Fakultas Hukum
2Ssri SuwaatiningsihFakultas Ilmu Budaya
3SudaryotoFakultas Kedokteran
4Prof. Dr.Ir.Y.S. Darmanto, M.SiFak. Perikanan dan Ilmu kelautan
5Dr.Ir. Titik Susilowati, M.SoFak. Perikanan dan Ilmu Kelautan
6Ir. Petrus Subaardjo,M.SiFak. Perikanan dan Ilmu Kelautan
7Muhammad rustamFakultas Teknik
8Ir. Suharjono, Sp,MT.Sekolah Vokasi
9DarioUPT Perpustakaan

Dengan penyerahan simpanan pokok, simpanan wajib dan lain-lain kepada anggota yang pensiun tersebut di atas, KPRI UNDIP  sejak bulan Januari sampai dengan Oktober   2021 telah menyerahkan kembali simpanan pokok, wajib dan lain-lain kepada 80 orang anggota

Bagi anggota KPRI UNDIP  yang akan memasuki pensiun, dokumen yang dibutuhkan  untuk dapat menerima kembali  simpanan pokok, wajib dan lain berupa  :

  1. Surat Keputusan Pensiun (SK Pensiun)  ATAU
  2. Surat Keterangan yang bersangkutan memasuki pensiun yang diterbitkan oleh Pejabat yang berwenang di Fakultas / Lembaga (Wadek II / Manajer)

Anggota yang memauki   pensiun dinyatakan berhenti sebagai anggota KPRI UNDIP. Namun demikian anggota yang bersangkutan  dapat mendaftar kembali menjadi anggota KPRI UNDIP dengan status Anggota Luar Biasa (ALB) sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh Bantuan ?
Halo ! Saya ingin tanya .................